Minggu, 25 Desember 2011

Gadget; Samsung GALAXY Note

Di zaman yang semakin modern ini, tentunya anda semakin minat untuk membeli gadget multi fungsi, dan pastinya sangat berbagai macam gadget-gadget impian yang anda ingin anda miliki di tangan. Baik itu berbentuk laptop, camera digital, notebook, handphone dan yang sekarang yang sedang naik daun atau sering dikatakan 'trend' sebuah tab atau tablet. Namun, apabila kita memenuhi semua keinginan kita, pastinya sangat membutuhkan biaya yang luar biasaaaa. Apalagi bila di bandingkan dengan kantung mahasiswa seperti saya tentunya.


Dengan kemajuan tekhnologi yang ada, kini Samsung mengerluarkan sebuah gadget yang menurut saya wow sekali, namanya adalah Samsung GALAXY Note. Samsung GALAXY Note bisa dikatakan adalah 3 buah gadget yang diringkas menjadi satu paduan yang sangat luar biasa. Dengan ukuran sebesar 146.85 x 82.95 x 9.65 mm, 178g Samsung GALAXY Note merupakan gadget yang sepertinya sangat diimpi-impikan oleh pecinta gadget. Samsung GALAXY Note bisa dikatakan dalam kategori sebuah laptop atau PC karena kita dapat melakukan karena dapat membantu saat anda ingin membuat tugas atau materi presentasi melalui layar yang hanya selebar 5.3" (red: 53 inci).

 

Tidak hanya itu Samsung GALAXY Note juga sangat berguna bagi anda yang hobby berjalan-jalan, karena anda dapat menyimpan memory indah anda saat berlibur dengan foto-foto atau video yang dapat direkam atau di foto dengan menggunakan kamera 8 MP yang ada di Samsung GALAXY Note. Selain itu anda juga dapat mengedit foto yang anda ambil langsung dengan menggunakan fitur yang ada pada Samsung GALAXY Note, menarik bukan?

 

Belum hanya itu, Samsung GALAXY Note yang memiliki layar full touch juga memiliki S Pen. S Pen ini layaknya pensil untuk buku gadget di zaman sekarang. Samsung GALAXY Note juga semakin bertambah nilainya, apabila jika anda tahu banyak applikasi tambahan yang disediakan oleh gadget multifungsi ini, seperti Zen Brush yang berguna untuk anda yang menyukai dunia seni lukis, TouchreTouch applikasi untuk mengedit foto menambah gambar atau menghapus gambar, ComicBook yang segera diluncurkan untuk applikasi ini mungkin anda dapat mengartikan sendiri, dan banyak applikasi lainnya. Semakin tertarik? Mari menghemat dan segera miliki ke ajaiban gadget masa kini.


 


 

Nama : Muthia Nurul Karina

NPM : 24210875

Kelas : 2EB22

Judul Tugas: Gadget; Samsung GALAXY Note – Tugas Umum


 


 

Refrensi:

http://www.samsung.com/global/microsite/galaxynote/note/story.html?type=find

http://tekno.kompas.com/read/2011/12/23/10030249/Samsung.GALAXY.Note.Bigger.is.Better

Tidak ada komentar:

Posting Komentar