Minggu, 31 Oktober 2010

Tulisan Mahasiswa Baru

Warta Warga

Universitas Gunadarma (UG) merupakan salah satu universitas terbaik di Indonesia. Dan itu semua sudah terbukti dengan adanya beberapa peringkat yang telah di raih UG, yang menjadikan UG adalah salah satu diantara sekian banyak PTS yang menjadi universitas terbaik di Indonesia.

Dengan predikat terbaik itupun, UG menciptakan berbagai fasilitas-fasilitas untuk para mahasiswa, dosen maupun alumni. Fasilitas tersebut antara lain adalah warta warga, studentsite, BAAK dan lain sebagainya. Semua fasilitas tersebut dapat digunakan sepanjang waktu selama kita masih terikat dengan Universitas Gunadarma.

Keadaan zaman sekarang yang serba canggih membuat kita untuk menuntut lebih aktif mencari informasi. Untuk itu UG menciptakan sebuah situs Warta Warga, untuk menfasilitasi semua warga Universitas Gunadarma mencari informasi yang berkaitan dengan tulisan dari para mahasiswa yang berkreatifitas tinggi yang dapat dilihat dan dibaca secara umum.

Didalam warta warga, tulisan yang ada dapat digolongkan menjadi beberapa bagian sesuai dengan tema. Tema yang ada di warta warga antara lain :
1. Adat Istiadat
2. Cerpen
3. Disain & Arsitektur
4. Ekonomi & Bisnis
5. Elektronika & Otomotif
6. Fashion
7. Featured
8. Hobi
9. Hukum & Perundangan
10. Indonesiaku
11. Karya Ilmiah
12. Keluarga & Parenting
13. Kuliner
14. Lingkungan Hidup
15. Media dan Telekomunikasi
16. Musik
17. News and Events
18. Obat dan Kesehatan
19. Olah Raga
20. Opini
21. Pendidikan
22. Perilaku & Gaya Hidup
23. Psikologi
24. Puisi
25. Reportase
26. Renungan
27. Resensi Buku
28. Resensi Film
29. Sastra
30. Sketsa Kehidupan
31. Software Review
32. Teknologi
33. Tips and Trick
34. Tokoh
35. Umum
36. Wawancara Wisata

Warta warga dapat dibuka dengan menulis alamat situs http://wartawarga.gunadarma.ac.id/ dan dengan digolongkannya tema tentang penulisan warga yang mencari informasi juga tidak akan kelimpungan dalam mencari informasi. Warta warga tidak hanya bermanfaat untuk kita yang berada dalam lingkungan UG, namun masyarakat luas dapat membuka dan membacanya, karena semua itu merupakan fasilitas kebersamaan.


Nama : Muthia Nurul Karina
NPM : 24210875
Kelas : 1EB17

Tidak ada komentar:

Posting Komentar